Kedai Neno - Duren Sawit, Jakarta Timur, Selain makanan, tak boleh terlewatkan juga kopi istimewanya


Saat pertama kali dikasih tahu teman soal Kolam Renang khusus Akhwat IG @ dnurs.id Muslimah Centre yang baru dibuka rasanya seneng deh. Soalnya deket rumah, tepatnya di jl. Raden Inten II , dekat pertigaan Kalimalang- Raden Inten Jakarta Timur. Jadi nggak perlu menempuh macet seperti kolam yang sebelumnya aku datangi. Langsung deh rutin berenang untuk kebugaran. .

Kolam renang Dnurs sebenernya tidak terlalu luas. Tapi lokasinya nyaman. Tersedia fasilitas kamar bilas dan ganti baju yang bersih. Terdapat pula loker untuk penyimpanan barang pribadi, walaupun kita bisa juga letakkan di kursi-kursi yang tersedia sekitar kolam. Kolam ada yang dangkal di satu sisi lalu bertahap semakin dalam di sisi sebrangnya. Tersedia pelatih renang untuk yang membutuhkan.
HTM saat ini sebesar Rp. 50.000,-/orang

Saat baru awal dibuka, ruang lain selain kolam belum berfungsi, termasuk juga cafetarianya. Padahal kan kalau masa pertumbuhan (uban) gini enaknya habis renang langsung jajan ye kan 😂

Masyaa Allah, seiring berjalannya waktu, kegiatan di Dnurs makin bertambah, mulai dari kelas Yoga, Tahsin, Kajian Islam Dewasa & Remaja dan yang tak ketinggalan yang paling dinanti oleh perut laper adalah Cafenya sudah mulai buka, namanya IG @ kedaineno.id .

Kedai Neno menawarkan berbagai makanan mulai snack seperti Samosa, Pangsit Goreng, Kentang Goreng dan lainnya , juga Makanan berat seperti Mie Aceh, Nasi Goreng, Ayam Bakar, Bebek Goreng, Sate Tuna dan masih banyak hidangan lainnya. Yang laper habis renang, pasti langsung lahap deh makan di sini.

Mie Acehny uenaaak, Samosanya juga. Manteb bumbunya. Bebek goreng juga rasanya bumbunya pas. .

Selain makanan, yang tak boleh terlewatkan adalah sajian Kopi yang istimewa. Para orang tua yang menunggu Ananda kajian remaja, atau para suami yang sabar menanti istri renang mesti cobain aneka varian kopi di Kedai Neno ini. .

Makanan dan minuman ini bisa dipesan untuk diantar ke area kolam renang. Capek renang lansgung makan Bebek Goreng? Siapa takut 🤪🤪

Lokasi Jalan Raden Inten II No. 86, Duren Sawit, Jakarta Timur ( oleh IG @ bucit )

Di-tag:
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.