Yuk Ikutan Kontes Barista Ghrana Virtual Latte Art Competition 2021

sunting January 2021 dalam General

Selamat siang #KawanGhrana ,

Dalam rangka menyambut tahun baru 2021, kami team IG @ ghrana.jkt dengan senang hati mengajak #KawanGhrana yang berprofesi sebagai barista atau home barista untuk ikut serta dalam acara perdana “Ghrana Virtual Latte Art Competition 2021”

Acara ini GRATIS loh, tidak dipungut biaya. Berikut Syarat dan ketentuannya :

1. Hanya boleh diikuti oleh barista dan home barista yang berdomisili di Indonesia, serta belum pernah mengikuti kompetisi barista/latte art di tingkat nasional (ILAC).

2. Wajib follow IG @ ghrana.jkt @ teamrobsacademy @ tigacoffeeroasters

3. Wajib like dan repost postingan ini di story dan feed IG masing-masing, tag minimal 3 orang teman yang berprofesi sebagai barista atau home barista.

4. Babak pertama pattern “Tulip Swan” seperti pada postingan ini slide ke3. Submission dimulai dari tanggal 18 Januari 2021 dan berakhir pada tanggal 28 Januari 2021 pukul 23.59 WIB.

5. Cup yang digunakan adalah yang memiliki gagang (handle). Minuman yang dibuat hanya berbasis espresso dan susu, sehingga tidak diperbolehkan menggunakan chocolate powder, pewarna makanan, dan atau substansi lain yang dapat merubah warna dan konsistensi karya.

6. Post video pembuatan latte art dengan menunjukan proses steam susu, detail pembuatan pattern, wajah peserta lomba, serta secaruk kertas bertuliskan nama peserta lomba dan #GhranaVLAC2021 #GhranaVLACBabak1 #VirtualLatteArtCompetition2021 . Tag dan mention IG @ ghrana.jkt @ teamrobsacademy @ tigacoffeeroasters pada postingan video.

7. Peserta hanya diperbolehkan posting 1 video dengan durasi maksimal 1 (satu) menit tanpa di edit/ filter.

8. Foto hasil pembuatan latte art ditampillan di slide kedua postingan video, submission disertai secarik kertas bertuliskan nama peserta lomba dan #GhranaVLAC2021 #GhranaVLACBabak1 #VirtualLatteArtCompetition2021 . Tag dan mention IG @ ghrana.jkt @ teamrobsacademy @ tigacoffeeroasters .

9. Keputusan juri mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. ( oleh IG @ robby.firlian )
Di-tag:
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.